Minggu, 03 Desember 2017

Cara Menetralisir Racun Akibat Bahan Kimia 1

Kali ini aku akan membahas tentang cara menetralisir racun akibat tertelan, terhirup, atau terpapar bahan kimia di laboratorium. Nah sebelum memulainya aku akan memberi sedikit alasan kenapa aku ingin membahas tentang topik tersebut.
Alasan yang pertama, karena banyak orang atau masyarakat umum yang bukan orang kesehatan belum tahu cara menetralisir racun akibat terpapar bahan kimia. Yang kedua, agar semua orang baik orang kesehatan maupun umum tahu cara memberikan pertolongan pertama jika ada suatu kasus keracunan bahan kimia, sehingga korban dapat di selamatkan sebelum ditangani lebih lanjut oleh dokter.  Yang ketiga,  aku ingin mengamalkan-cie- ilmu yang ku dapat dari para dosen di Akademi Analis Kesehatan Theresiana Semarang terutama pada matkul Kesehatan, Keselamatan Kerja dan Keselamatan Pasien. Yang terakhir,  agar apa yang saya upload selanjutnya dapat bermanfaat bagi semua masyarakat luas.
Sekian dulu dari aku,  upload an selanjutnya kira2 kapan ya?  ...... Ya ditunggu saja ya. Doakan semoga UAS nya lancar. Amiiinnn. Byebyebye..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menetralisir Racun Bahan Kimia

Hai,  .. Ketemu lagi.  Nah kali ini aku akan memberikan cara menetralisir racun akibat bahan kimia....  Yuk langsung aja.... Racun adalah...